Kebijakan Transaksi

Untuk memastikan transparansi dan kenyamanan transaksi, Digital Kertasari menetapkan beberapa kebijakan transaksi sebagai berikut:

  1. Pembayaran Penuh untuk Transaksi Kecil
    Layanan dengan nilai transaksi di bawah Rp. 100.000 mengharuskan pelanggan untuk membayar penuh setelah melakukan pemesanan. Setelah pembayaran diterima, Digital Kertasari akan mulai mengerjakan layanan tersebut.
  2. Uang Muka (DP) untuk Transaksi Sedang
    Layanan dengan nilai transaksi di bawah Rp. 200.000 mengharuskan pelanggan membayar uang muka (DP) sebesar 50% dari total harga.
  3. DP untuk Layanan dengan Harga Lebih Tinggi
    Layanan dengan harga Rp. 200.000 atau lebih mengharuskan pelanggan membayar DP sebesar 75% dari total harga.
  4. Poin Kondisional
    Ketentuan pada poin 2 dan 3 bersifat kondisional, pelanggan dapat berdiskusi dengan Digital Kertasari terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan.
  5. List Pengerjaan
    Layanan yang sudah dibayarkan penuh atau dengan DP sesuai ketentuan akan langsung masuk ke dalam daftar pengerjaan.
  6. Urutan Pengerjaan
    Semua pengerjaan dilakukan secara berurutan sesuai dengan urutan pemesanan. Semua pelanggan diperlakukan sama dan memiliki status pengerjaan yang setara.
  7. Ketentuan Pembatalan
    Layanan yang sudah masuk ke dalam daftar pengerjaan tidak dapat dibatalkan. Jika pembatalan dilakukan oleh pelanggan, maka pembayaran atau DP yang telah dibayarkan akan hangus.
  8. Kebijakan Refund
    Jika Digital Kertasari tidak dapat menyelesaikan pengerjaan atau terjadi kesalahan dalam proses yang menyebabkan pelanggan meminta pengembalian dana, maka refund sebesar 50%-100% akan dikembalikan secara kondisional, tergantung pada situasi dan perjanjian.

Kebijakan ini dibuat untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan bersama antara pelanggan dan Digital Kertasari. Terima kasih atas pengertiannya.